• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Senin, 28 November 2011

Dubbing Ost Naruto (process of recording)

Sekarang udah mulai memasuki akhir tahun, dan juga memasuki musim hujan. Akhirnya Jakarta bisa agak dingin dibandingkan musim kemarau yang aduh panaaas buanget (-,,-)# 

Aniway busway, untuk sedikit mengisi postingan gue yang kosong, gue coba mengisi dengan kegiatan dubbing ost naruto - closer yang sudah ditraslate ke dalam bahasa Indonesia *hehehe sebenernya mau gue coba translate ke bahasa jawa tapi gue coba urungkan niat gue.


ini lagu aslinya>> Joe Inoue - Closer



Memang suara gue gak sebagus Christian Bautista sih, tapi mungkin bisa membantu kalian kalo mengalami kesuliatan tidur. Berhubung saat ini gue sedang menghadapi UTS, jadi memang saat ini jadi jarang posting blog lagi.


Jadi ini bisa dijadikan postingan pengisi blog gue yang lowong :). 


Subitobito - Closer (process of recording)



Kalian juga bisa ambil lagu ini *bagi yang ingin ayo ayo* di sini


Sebetulnya ini masih dalam tahap proses recording makanya masih ada beberapa lyrics yang fals. Gue cuma mau menyarankan kalo mau dengerin lagu ini kalian harus siapin obat berak-berak atau bodrex buat kepala pusing, karena juga mungkin bisa menyebabkan kangker, atau gangguan kejiwaan.
Wapadalah-waspadalah..


Sampai jumpa...

5 komentar:

  1. ayo kalian ikutan juga bikin dubbing lagu kesukaan kalian..
    okeyy (y)

    BalasHapus