• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Selasa, 03 Januari 2012

Jika Aku Ke Jepang?





Beberapa hari ini, gue liat iklan di tv yang menurut gue itu lumayan bagus. Iklan Pocari Sweat yang dibawakan oleh JKT48, gue suka karena memang lagunya bagus dan gadis-gadis JKT48 yang manis :p.

JKT48 - Heavy Rotation



Gue pun neyempetin diri untuk cari panyanyi awal lagu ini. Dan memang ternyata musik ini berasal dari Jepang dan penyanyinya yaitu Group Idol asal Jepang AKB48. Personelnya juga memang cantik dan manis, yang buat gue gak bosen liatnya *hehehe*



AKB48 - Heavy Rotation



Karena hal ini membuat gue berpikir, kalo aja gue bisa ke Jepang apa aja yang mesti gue temui disana. Memang hal ini mungkin cuma sekedar mimpi bagi gue, tapi disamping hal itu Jepang memang gak ada habisnya membuat tempat indah, membangun teknologi, dan juga figur-figur yang luar biasa.

Karena hal itu apa aja yang mau gue temui kalo aja bisa ke Jepan, ini dia :


1. Tokyo
Merupakan Ibukota Jepang, lokasi metropolitan di Jepang. Mempunyai banyak tempat hiburan, pusat perbelanjaan, play ground, dan tempat lain yang menghibur.


2. Kyoto
Menurut gue, tempat ini merupakan tempat di Jepang yang masih terdapat keberadaan unsur tradisional Jepang. Terdapat kuil-kuil yang rindang dan terdapat pepohonan yang indah.



3. L'Arc~en~Ciel
Merupakan band yang menjadi idola gue, Japanese Rock adalah aliran band ini. Beberapa hits dari band ini adalah Jiyuu e no shoutai dan New World.
Band Idola

4. Tomomi Itano
Salah seorang personil dari AKB48 yang unyu banget, manis menurut gue. Kalo bisa ketemu bakal gue ajak ke Indonesia dah :p *ngarep*
*Mbak mau dianter pulang??*

5. Mariko Shinoda
Sama seperti Tomomi Itano dia seorang personil AKB48 yang cantik dengan penampilan yang berbeda dengan personil AKB48 yang lain. Dengan wajah cantik dan gaya rambut pendek yang modis.
*Senyum mu mengalihkan duniaku*

6. Universal Studio Japan
Tempat berlibur impian yang emejing banget, dengan segala fasilitas dan wahana bermain yang luar biasa. Kalo main ke sana pasti bawaannya gak mau pulang hehehe

#emejing

7. Disneyland Tokyo
Tempat berlibur yang pastinya membuat semua usia merasakan tempat seperti mereka masih kecil.  Tempat ini selalu dibuka kapanpun, seakan tidak ada Off Season untuk tempat ini. Memang sepertinya gak murah untuk menikmati tempat ini (-_-)

*mas pesen teh botol dua*



masinisnya suka ngebut

Di tempat ini terdapat wahana-wahana yang sangat menarik seperti :
  1. World Bazaar
  2. Adventure Land
  3. Western Land
  4. Citter Country
  5. Fantasy Land
  6. Toon Town
  7. Tomorrow Land

8. Gunung Fuji
Gunung Fuji merupakan ikon dari negara Jepang, tempat yang indah untuk dikunjungi. Mempunyai pemandangan yang memukau, dan wajib dukunjungi jika berada di jepang




6 komentar:

  1. jgn lupa ke shibuya,, di harajuku street lu bakal nemuin anak gahol (kogal)yg amazing,, gue mau bgt kesana. ke patung hachiko(inget mamut)jdinya.. tz jgn lupa main sky di hokkaido..Arrggghh mauu..

    BalasHapus
  2. kalo beneran bisa ke jepang wah bakal jadi kenangan berkesan ya..hahahah

    BalasHapus
  3. Entar paling kalu dah nyampe sana, clingak-clinguk kanan kiri sambil mlotot2. Kwkwk...

    BalasHapus
  4. wah kalo murah mungkin boleh juga tuh kesana, sayangnya muahal sih ya :D


    hiakuherry.blogspot.com

    BalasHapus
  5. @Fajar : clingak-clinguk bingung mau ngapain, hehehe
    @Herry : Kalo murah pasti tiap sabtu minggu dateng ke sana ya kawan :D

    BalasHapus
  6. waahhh gila tempatnya mantep2.. ngumpulin akh biar bisa kesana...hihihi :D

    BalasHapus