• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Kamis, 07 Juni 2012

Funny Info II

11Sebagaimana diketahui sekitar 14 juta kilometer persegi dari total luas benua Antartika, terselimuti salju yang ketebalannya bisa mencapai 2000 meter. Namun, di Antartika juga terdapat lembah kering yang memiliki luas 0,03% dari total luas Antartika, yaitu 4800 km².
12. Pengamen di Malioboro, Jogja mempunyai keunikan tersendiri dari pengamen di daerah lain. Mereka biasanya group musik yang terdiri dari beberapa pemain alat musik yang berbeda-beda sebagian menggunakan alat musik tradisional, mereka lebih menyajikan keunikan dan kreatifitas mereka untuk mencari uang.
13Indonesia memiliki 17.504 pulau, 7.870 pulau sudah memiliki nama dan 9.634 pulau belum memiliki nama. Namun, dari sekian banyak pulau di Indonesia hanya sekitar 6.000 pulau yang berpenghuni.
14Ikigazukuri adalah hidangan khas Jepang. Hidangan ini terbuat dari ikan atau cumi-cumi segar yang dijadikan sushi, tetapi bedanya ikan tersebut harus tetap dalam keadaan hidup meskipun sudah menjadi sushi. Karena itu hidangan ini memiliki julukan “live sushi”
15. Bahasa Korea awalnya diciptakan oleh seorang raja yang bernama Raja Sejong tepatnya di abad ke-15.
16. Kolibri adalah penerbang yang ulung dengan gerakan sayap yang sangat cepat, satu detik mencapai 12-80 kali kepakan. Kolibri juga merupakan satu-satunya burung yang dapat terbang mundur.
17. Di Jogja, setiap lampu lalu lintas terdapat ruang berhenti khusus bagi pengguna sepeda.
18. Orang Jawa mempunya 3 kelas bahasa, yaitu ngoko (kepada lawan bicara yang sebaya), krama (kepada lawan bicara yang lebih tua), krama inggil (kepada lawan bicara yang lebih tua, orang yang dihormati, bahasa sangat halus dalam bahasa jawa).
19. Wilayah kepulauan Raja Ampat sangatlah luas, mencakup 4,6 juta hektar tanah dan laut. Di sana merupakan rumah bagi 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska. Menurut The Nature Conservacy and Conservation International ada sekitar 75% spesies laut dunia tinggal di kepulauan Raja Ampat.
20. Istanbul merupakan kota terpadat di Turki, sekitar 20 juta penduduk tinggal di sini. Kalo kita menggunakan angkutan umum di sini, kesempatan mendapatkan tempat duduk sangat kecil.



"Seri Funny Info Sebelumnya"



Tunggu seri funny info selanjutnya ya!!
Bagi kalian yang punya info, cerita, tentang liburan, bisa share di email gue subi187@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar