• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Selasa, 26 Juni 2012

Funny Info IV

31. Sekitar 200 tahun sebelum Masehi, China sudah menemukan semacam campuran susu dan beras yang merupakan asal mula es krim. Di China juga ditemukan semangkuk mie yang berusia 4000 tahun, jadi mana yang lebih dulu menemukan pasta? Italia atau China?
32. Wal-Mart merupakan swalayan yang berasal dari Amerika. Uniknya Wal-Mart di China, di sana banyak menjual makanan yang mengerikan seperti kodok, buaya, kalajengking, babi guling, kulit kepala babi, kura-kura segar, dll. Karena hal itu Wal-Mart di China merupakan swalayan yang menjadi trending topic internasional loh. Baca postingan gue yang ini

33. Pada tahun 2007, Departemen pertanian di Selandia Baru melakukan survey jumlah domba dan biri-biri di negaranya. Jumlah populasi hewan tersebut ternyata 51.839.184 ekor, lebih banyak 12 kali lipat dari jumlah populasi masyarakat Selandia Baru yang hanya 4.319.932 jiwa.
34. Di Pulau Jeju (Korea Selatan) terdapat Kampung Seongeup, yaitu sebuah kampung tradisional yang mempertahankan gaya hidup khas rakyat Jeju. Tempat ini terletak di barat daya Seongsan, Jeju Timur

35. Lawar merupakan makanan khas Bali yang terbuat dari daging  babi atau ayam, nangka muda, papaya muda dan bumbu lengkap khas Bali, selanjutnya ditambahkan darah babi segar. Untuk yang muslim berhati-hati dalam memilih makanan saat berkunjung di Bali, jangan sampai salah memilih hidangan.
36. Latah merupakan penyakit syaraf yang gejalanya muncul ketika dikageti, atau tanpa sadar suka mengulangi perkataaan atau gerakan orang lain. Penyakit ini dapat di temukan di Indonesia, suku Ainu di Jepang, masyarakat gurun pasir di Gobi dan sebuah suku di Perancis.
37. Bangsa Skandinavia berasal dari suku bangsa Germanik, Goths, Vandal dan Saxon yang telah ribuan tahun mendiami wilayah yang sekarang menjadi Negara-negara Nordic. Mereka menyebut diri mereka sebagai Norsemen atau Orang Utara.
38. Uilleann Pipes adalah alat music tradisional Irlandia. Alat music ini tidak dimainkan dengan ditiup, melainkan dengan cara menekan kantung khusus untuk meniupkan udara ke dalam pipa.
39. Asal mula nama Pasar Mester Jatinegara yaitu berasal dari nama seorang guru agama Kristen yang menguasai lahan hutan di Jatinegara yang bernama Meester Cornelis.
40. Di Prancis terdapat taman mawar bernama Roseraie du Val de Marne. Pada bulan Juni hamper semua mawar berbunga, ada ribuan mawar dengan berbagai macam warna, ukuran dan bentuk. Ada mawar yang merambat di pergola, gazebo maupun pagar, terdapat juga koleksi mawar modern, mawar kuno maupun mawar botanic.



Tunggu seri funny info selanjutnya ya!!
Bagi kalian yang punya info, cerita, tentang liburan, bisa share di email gue subi187@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar