• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Minggu, 17 Juni 2012

Funny Info III

21. Di Ciamis ada tempat wisata yang sangat indah bernama Green Canyon. Nama Green Canyon sendiri berasal dari pemberian Frank dan Astrid, turis yang berasal dari Prancis dan Swiss pada tahun 1990-an. Green Canyon mempunyai nama asli cukang taneuh yang berarti jembatan tanah. Jembatan tanah sendiri merupakan jembatan yang sering digunakan oleh rakyat sekitar Green Canyon.
22. Jumlah penduduk Korea yang belum atau tidak memiliki agama yaitu sekitar 46,5 % dari jumlah seluruh penduduk Korea Selatan. Karena itu warga Korea Selatan dibebaskan untuk memilih agamanya masing-masing.
23. Danau Taupo merupakan salah satu objek pariwisata terpopuler di Selandia Baru. Dengan luas 616 Km, danau Taupo terbentuk dari letusan dahsyat gunung berapi yang merupakan letusan terbesar sejak 70.000 tahun terakhir.
24. Casu marzu atau maggoty cheese ada jenis keju yang diproduksi oleh masyarakat di Pulau Sardinia Italia. Keju ini dibuat dari susu domba yang difragmentasikan secara berbeda daripada keju biasa. Keju ini sengaja dibuat membusuk sehingga memiliki ribuan belatung yang membuat citarasa asli keju ini.

25. Pasar Kembang Cikini sudah berdiri sejak tahun 1962. Wilayah pasar kembang initidak terlalu besar, kurang lebih terdapat 28 toko yang membentuk leter U.
26. Terkadang kita melihat blangkon yang mempunyai tonjolan di bagian belakang. Tonjolan ini berguna sebagai tempat rambut panajang yang diikat, karena pada jaman dahulu kaum pria biasa mengikat rambut mereka yang panjang.
27. Trans Studio Bandung adalah theme park indoor kedua setelah Trans Studio Makassar. Dengan segala hal yang spektakuler yang ada di dalamnya, Trans Studio Bandung menjadikan Theme Park Indoor terbesar di dunia.
28. Lumba-lumba menggunakan suara mereka untuk berkomunikasi dan melihat. Mereka mengeluarkan suara dan mendengarkan pantulannya untuk mencari makan dan bernavigasi.
29. Di Indonesia kegunaan halte bus terkadang tidak terlalu berguna, dikarenakan banyak angkutan umum yang menaikkan dan menurunkan penumpang di sembarang tempat. Tidak sedikit pedagang kaki lima yang menggunakan halte sebagai tempat berjualan mereka.
30. Tokyo merupakan kota termacet di dunia. Meskipun sudah mempunyai transportasi top sepert subway dan monorail, tetap saja kemacetan tidak dapat dihindari. Bahkan Traffic Control di Tokyo sampai beroperasi 24 jam.



Tunggu seri funny info selanjutnya ya!!
Bagi kalian yang punya info, cerita, tentang liburan, bisa share di email gue subi187@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar