• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Kamis, 14 Juni 2012

Cari Gratisan di Indonesia Cellular Show 2012

Tanggal 6 - 10 Juni 2012, diadakan acara Indonesia Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia 2012 yang bertempat di Jakarta Convention Center. Sekedar info kalo JCC itu lokasinya di Gelora Bung Karno Senayan. Minggu 10 Juni, gue bersama 3 orang temen kampus coba main ke sana. Kebetulan memang gue baru selesai UTS di Kampus dan tertarik untuk coba sekedar jalan-jalan ke ICS 2012. Harga tiket masuk ke JCC adalah Rp 5000,- untuk hari biasa dan Rp 15000,- untuk weekend. 


Memang hari itu adalah hari terakhir acara ICS dan FKI di JCC, suasana pengunjung di sana cukup banyak terutama karena ini merupakan weekend dan tentunya banyak promo dan juga gratisan di hari terakhir. Di sana merupakan acara pameran gadged, handphone, komputer, notebook, dsb. tak heran memang kalo antusiasme pengunjung cukup luar biasa. 


Di sini banyak vendor-vendor ponsel, notebook, dan gadget yang menawarkan produk-produk mereka dan juga operator-operator telpon seluler yang menawarkan bonus, diskon, dan paket penjualan. Tak tanggung-tanggung, gue sempet liat sekelompok orang yang rela antri berjam-jam untuk membeli handphone yang dapet potongan harga 50%. 




Gue dan teman-teman coba dateng ke suatu acara semacem seminar tentang Augmented Reality, suatu teknologi baru dimana kalo kita dekatkan gambar ke kamera maka di display yang kita liat, gambar tersebut bisa berubah menjadi bentuk 3D dan dapat pula dijadikan game 3D. Gue juga sebenernya bingung kok bisa gambar bisa dijadiin gambar 3D.


Setelah selesai acara seminar tersebut ternyata gue dan yang lain dapet goody bag dan juga nasi kotak yang lumayan lah hehe :). Goody bag yang gue dapet isinya ada beberapa majalah komputer dan sticker. 
Meet Up Augmented Reality
  
Goody Bag

Nasi kotak, lumayan...
Selanjutnya gue coba peruntungan tanding balapan mobil di Xbox. Awalnya memang gue ragu soal game balapan, karena memang gue gak bisa maen balapan. Tapi setelah pertandingan yang sengit, gue bisa memenangkan pertandingan. Ternyata gue dapet kaos dari pertandingan ini, mantab,...

Keasyikan ngegame
 Menang balapan dapet kaos

Puas banget gue di sana, rasa lelah gue dan teman-teman terbayar. Suasana yang rame dan bisa coba-coba gadget yang mahal, terlebih dapet makanan gratis dan hadiah. Lumayan bukan?..




Liat juga galery lainnya



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar