• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Minggu, 17 Juni 2012

Coba Dibaca

Ini merupakan cuplikan dari kisah gue pribadi, gak ada yang gue lebih-lebihkan dari cerita ini. nantinya gue juga mau share cerita yang gak Cuma kisah pribadi gue namun juga cerita dari teman-teman gue. Tentunya yang lucu, konyol, dan menarik untuk dibaca
=============================

----Saat lagi ujian praktek elektro di SMK----
Gue : coba dites dulu nih rangkaian kita
Temen gue : oke deh cob ague colok listrik *sambil colok ke listrik*
(ctarrrr!!!)
Gue : wah kyaknya kebakar tuh trafonya
Temen gue : iya (-__-“) dah ah kumpulin aja ke pak guru.
sesaat kemudian

Guru gue datang menilai hasil praktek gue. Guru gue berkepala gundul, lucu, dan gampang dikibulin
Guru : Mana hasil praktek kamu?
Gue : ini pak *sambil colok ke listrik*
Guru : kok gak nyala LEDnya?
Gue : nyala kok pak itu
Guru : mana gak keliatan?
Gue : masa gak keliatan pak?
Guru : wah pantulan cahaya itu mah.
Gue : Ah nyala itu pak, pantulan dari kepala bapak kali
Guru : ya udah deh kalian saya kasih nilai A.
Gue dan teman : (^_^'')
=============================

----Saat uang gue hilang dan beli kabel usb----
Gue : mbak kabel usb harganya berapa?
Pedagang : Rp 20000,-
Gue : Rp 15000,- ya
Pedagang : yaudah
Gue : *periksa kantong, periksa dompet, periksa semuanya*
Pedagang : *melihat gue dengan sinis*
Gue : mbak, di sini gak ada sinyal ya? Ini kakak saya telpon kok putus-putus, saya mau cari sinyal dulu. *kabur*
=============================

----Saat gue masih kecil, perjalanan pulang kampung, dan bis malam----
Gue : ma, ini bisnya kapan berhentinya? Istirahatnya masih lama ya?
Mama : iya masih lama, emangnya kenapa?
Gue : gak apa-apa ma, tapi aku mau pipis.
Mama : ini berhenti bisnya masih lama. Dah itu ada botol, kamu pipis pake itu aja.
Gue : (--____--) zzzzzzzzzzzz…..
=============================

----Saat gue SMP, upacara, dan pembukaan UUD ’45----
Saat itu gue ditugasin untuk jadi petugas pembaca pembukaan UUD ‘45
Gue : undang-undang dasar 1945, pembukaan. Bahwa sesungguhnya …….. *bacaan gue semakin lama semakin cepet*
Guru : Tolong membacakan UUD ’45 dengan lebih pelan
Gue pun membaca ulang UUD ‘45
Gue : undang-undang dasar 1945, pembukaan. Bahwa sesungguhnya …….. *makin cepet dari sebelumnya*
Guru : kamu bias baca yang bener gak? *sambil jewer kuping gue*
Akhirnya tugas gue digantikan sama temen sekelas gue



Tidak ada komentar:

Posting Komentar