• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Rabu, 16 November 2011

Saat Galau Menghantui I

Hai kawan, makin hari makin gak karuan
Ya itu yang lagi gue rasain. Banyak yang terjadi di setiap hari yang gue alamin, dari sekian banyak kesialan yang gue alamin ada satu yang memang sangat berat, dan itu adalah galau.
Kadang teringat dalam pikiran gue yang membuat semuanya jadi gak karuan, sesosok mahluk lemah namun bisa mematikan hati yang dirasa kuat. Kalian pasti pernah ngerasain hal ini. Gue rasa di dunia ini hal paling menyakitkan adalah galau, itu menurut versi gue tentunya :p. 
Gak banyak yang bisa mengungkapkan isi hati gue saat ini. Tapi gue ada sedikit video yang bisa menggabarkan suasana galau di hati gue. Sedikit search di youtube, dan cekidot!!!
 
Kyak postingan gue yang lama, bahwa galau memang sulit diobati jika sedang kambuh. Kalo kalian merasa sakit perut, tinggal beli obat sakit perut pasti bisa sembuh, kalo sakit kepala, kalian tinggal beli obat sakit kepala juga sembuh dan kalo ada penyakit parah yang kalian rasain separah-parahnya pasti masuk rumah sakit untuk berobat ke dokter. Lain ceritanya kalo lagi terserang galau *(-_-)*. 
Saat galau kadang gue inget saat terindah dalam hidup gue yang memang kalo bisa diulang lagi mungkin bakal terus gue ulang. Coba aja inget saat mama dan bapak gue ngajak jalan-jalan dan saat itu gue masih berumur 2 tahun, semua yang ada di dunia terasa indah. Saat itu gue digendong, diajarin mengenal dunia, paling disayang banget. 
Dalam perjalanan hidup kalian juga tentunya pernah merasakan suka kepada seseorang yang memang kalian kagumi dan terkadang membuat pikiran gak karuan. Di saat kalian merasa dia adalah yang terbaik, yang ingin kalian miliki, yang bisa membuat kalian bahagia, ternyata itu hanya perasaan yang bertepuk sebelah tangan. Kalian hanya melihat senyumnya, wajah yang terus menghantui kalian, kesehariannya yang bersahaja, tanpa kalian sadar kalian terus berpikir "andai aja dia merasakan juga apa yang gue rasa". 
Waktu ternyata berkata jauh dari apa yang diinginkan, dia ternyata telah pergi jauh. Entah dimana, dan mungkin dia sudah gak sendiri lagi. Tapi cukup dari itu, kisah ini akan terus teringat dan menjadi anugrah terindah yang pernah kumiliki.
Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku Warna – warna indahmu
Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlukis jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Sifatmu nan s’lalu Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu
Saat kau disisiku Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu
Tanpa disadari kawan, galau itu jangan kalian anggap sesuatu yang menyakitkan, tapi galau bisa dijadikan hal indah. Dengan mengulang kisah indah dengan seseorang yang berarti bagi kalian. 
Semua itu menjadi kenangan dan kalaupun kalian sedih mengingat segala sesuatu yang pernah mengisi kehidupan kalian, jadikanlah semua itu sebagai hal akan membuat kalian lebih baik di waktu yang akan datang.
Sekian cerita galau gue kawan, sampa jumpa

6 komentar:

  1. wew............so sweat u.,,,hahahhahaha
    jadi gag gokil...
    promo teruz............
    huehhhhh,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. tapi lumayan kan isinya postingan ini..hahah

    BalasHapus
  3. oo, jadi itu solusi buat si galau. ketimbang kita memikirkan hal yg terlalu jauh yang blm tentu kesampaian mending kita mengenang saat-saat bersamanya walau hanya selingan. thx mas'e. bakal gue coba itu nnti klo virus galau menyerang antibodi gue. ^^"

    BalasHapus
  4. @blush on : show must go on kawan.. semua pasti ada caranya, termasuk virus galau ini..hehehe

    BalasHapus
  5. entah kenapa yah setiap ada yang bilang kalo dy galau, aku bawa'annya pengen ngakak, seneng gitu ceritanya..wkwkwkw...
    jalan-jalan dulu mas bro... :)

    BalasHapus
  6. @desy : parah kau, orang lagi galau kamu malah seneng ... zzzzzzzzzzz

    BalasHapus