• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Rabu, 28 Desember 2011

Cewek Cantik vs Gadis Manis

Hai kawan, gak terasa udah lama gue gak posting blog. Di akhir tahun yang indah ini memang enak banget dijadikan waktu berkumpul bersama keluarga, kawan, sahabat, dan juga pacar.

Tapi memang bukan suatu takdir atau ketidakberuntungan bagi seorang yang jomblo *lirikkirikanan* mereka kadang bingung mau bilang "gue bingung pacar gue mana?"

Mereka cuma bisa bilang "gue pasti akan mendapatkan belahan jiwa gue kelak", atau "jomblo itu cuma sementara kok" atau juga "temen gue yang selama hidupnya jomblo, sekarang bisa punya istri juga".

Jangan berpikir kalo kalian akan selamanya menjomblo #hidupjomblo.

Sekarang gue mau memberikan sedikit review mengenai perbedaan cewek cantik dan gadis manis. Menurut kalian mana yang pas buat kalian??


Bagi sebagian orang pasti ada yang menyukai cewek cantik dan ada pula yang menyukai gadis manis, dengan berbagai alasan. Tentunya mereka mempunyai pendapat masing-masing yang memang itulah yang mereka suka. Ini adalah perbedaan cewek cantik dan gadis manis menurut pendapat gue.


1. Berdasarkan Penampilan
Menurut pendapat beberapa orang yang gue temui, penampilan  cewek cantik maupun gadis manis mempunyai karakteristik yang berbeda. Dalam segi fashion maupun gaya hidup memang mempengaruhi hal ini, yap apa menurut kalian segi penampilan bisa mempengaruhi ketertarikan seorang pria terhadap wanita yang notabennya cantik ataupun manis?

2. Berdasarkan Wajah
Cantik atau manisnya seorang perempuan memang dipengaruhi oleh wajah perempuan tersebut. Ada beberapa segi yang patut dilihat dalam menilai cantik atau manisnya seorang perempuan. wanita dikatakan cantik, jika mempunyai komposisi wajah yang pas seperti hidung yang mancung, mata yang indah, bibir yang tipis, alis yang lembut, dan jika dilihat dari depan dia tampak merona. Sedangkan wanita dikatakan manis, jika mempunyai kharisma dan inner beauty yang terpancar secara tersirat, komposisi wajahnya seperti mata, hidung, bibir, dan alis mempunya nilai tersendiri yang membuat pria gak akan bosen liatnya.


3. Berdasarkan Tempat
Cewek cantik biasanya mempunyai tempat yang dia sukai terkadang tempat-tempat yang biasanya ditempati orang gaul, sedangkan gadis manis belum tentu suka ke tempat-tempat yang ramai seperti mall, kafe, ataupun tempat nongkrong lain. Terkadang pendapat gue ini juga belum tentu benar karena pendapat tentang cewek cantik maupun gadis manis berbeda-beda menurut pendapat orang.


4. Berdasarkan Tujuan
Bagi wanita, mempunyai paras cantik, manis maupun rupawan merupakan idaman dan anugrah. Banyak diantara mereka merasa tidak cantik atau manis, namun menurut pria yang meliat wanita tersebut ternyata menurutnya "cantik atau manis". Wanita terkadang salah kaprah dengan melakukan segala cara untuk tampil menarik, seperti operasi plastik, ke salon, makeup yang berlebih, dan entah apalah, padahal tujuan mereka hanya satu menjadi cantik atau manis.

5. Berdasarkan Sifat
Sebetulnya agak sulit membedakan cantik atau manis seorang gadis berdasarkan sifat. Tapi ada sedikit yang gue tau kalo cantik ataupun manis mempunyai sifat yang berbeda-beda tergantung individunya masing-masing. Yap that's reliable, right!!

6. Berdasarkan Sudut Pandang
Banyak orang beranggapan kalo cewek cantik itu adalah sempurna dari wajah, bentuk tubuh, tinggi badan, fashionable, dan juga perawakan. Sedangkan untuk cewek manis hanya indah dipandang aja. Sedangkan dalam kenyataannya begitu banyak wanita yang kita temui coba kalian kelompokkan mana yang termasuk kategori cantik dan yang termasuk manis, pasti susah bedainnya kan.


7. Berdasarkan Latar Belakang
Sebenernya apa sih yang melatarbelakangi kalian bilang kalo cewek ini cantik atau cewek itu manis?? :D . You know, "first sight to heart", kalo gue bilang kalimat tersebut pasti kalian gak akan bisa berkata apapun karena pandangan pertama kalian akan menjadi awal yang membuat kalian menilai apakan gadis ini cantik, manis, kurang cantik, atau apapun.



Itulah 7 yang membedakan cewek cantik maupun gadis manis, semuanya kembali ke pendapat kalian masing-masing guys. apapun yang mendasarinya membuat kalian tau perbedaannya. dan yang gue bingung kenapa udah mau tahun 2012 masih ada aja yang jomblo *ngakak* gue termasuk gak ya???? *lirikkirikanan*

Gue juga akhirnya merasakan libur akhir tahun, walau cuma sebentar. Walau memang sedikit terserang virus flu burung sampai akhirnya terjadi hal di bawah ini.


Di luar hal yang ada di video tersebut gue mancoba membuat motto "Stop Bully Terhadap Jomblo". Tolong sebar luaskan motto tersebut sampai jomblo bisa kembali tentram seperti sebelum negara api menyerang, #HidupJomblo.

9 komentar:

  1. setuju gan jomblo itu bukan prinsip tapi nasib hahaha

    BalasHapus
  2. gak da komenttttt,,,siip siiippp

    BalasHapus
  3. narsis!
    jomblo terus yang dibawa-bawa!
    hmm, kurang terlalu di jelaskan perbedaannya!

    #just comment - no comment

    BalasHapus
  4. automotion : tetap semangat kawan #HidupJomblo
    Intan : ada yg merasa jomblo niih..hahahaha
    Anonim : Thanks sarannya kawan.. :)

    BalasHapus
  5. jomblo itu nasip, single yang prinsip :p

    BalasHapus
  6. gw ga percaya subi masih jombloo...

    BalasHapus
  7. @widiati : nasib atau prinsip tetep aja jomblo..hahahah
    @mahmuda : emm memang ketampanan gue itu gak bisa bohong.. :P

    BalasHapus
  8. thanks infonya, q juga masih jomblo tpi biarin aja nanti juga dpt blm waktunya...heheh thanks

    BalasHapus
  9. Saya suka yang manis alasannya lebih awet dan juga punya kharisma tersendiri. Ya sekalipun cantik itu menggiurkan tapi ga begitu lama untuk dipandang karena ada bosannya. Beda banget dengan yang manis ga ada bosannya.

    BalasHapus