• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Jumat, 06 Januari 2012

Lagu "subitobito" di mp3skull.com



Kemarin gue menemukan suatu yang bagi gue itu adalah suatu hal yang luar biasa. Lagu ancur gue bisa masuk ke salah satu music search engine yang lumayan populer saat ini yaitu mp3skull.com . Mungkin gue juga gak nyangka sebelumnya lagu gue yang gue upload di 4shared bisa kedetect sama search engine ini.


Awalnya gue cuma sekedar iseng-iseng ngesearch nama "subitobito" di google dan ternyata google udah ngedetect nama gue ini.

Selanjutnya gue pun klik link mp3skull.com tersebut, memang sih gue belom pernah tau kalo ada music search engine ini sebelumnya. Dan terkejut ternyata ada lagu gue di sana.




Gue pun sempet share ke twitter, dan ada salah seorang temen gue yang mention gue. Dia bilang "Mau jadi artis ibukota ya" dengan segala kerendahan hati gue pun bales mentionnya "sebenernya gue mau jadi pawang uler"

Adanya lagu gue di mp3skull merupakan sesuatu yang berharga banget bagi gue yang memang seorang amatir..

2 komentar: