• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Selasa, 26 Juni 2012

Header Baru

Lama-lama bosen juga gue ngeliat header blog gue yang dulu. Gue coba cari inspirasi lain untuk ganti header dan akhirnya gue dapet juga header yang baru. Edit sedikit di photoshop dan cari bahan di internet yang gue lakuin untuk dapetin header baru.
Gue kasih gambaran mengenai perubahan header blog gue beberapa waktu lalu sampai saat ini. Saat awal bikin blog, gue gak buat gambar untuk header gue jadi Cuma tulisan aja yang terpampang. Selanjutnya gue mulai coba untuk buat gambar header biar blog gue lebih menarik. Pertama gue buat header blog yang sederhana banget, Cuma background coklat ditambah gambar dan tulisan. Selanjutnya gue pake header yang lebih banyak memasang icon-icon kecil. Sekarang gue buat header blog yang bertemakan laptop, karena pas buat header ide gue nyangkut ke situ. Akhirnya inilah header baru gue :) hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar