• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Selasa, 06 September 2011

Tentang “Kaos Kaki” di Hidup Gue




Kaos kaki adalah bahan sejenis katun yang digunakan untuk menutupi kaki agar tidak lecet saat menggunakan sepatu. Bahan katun yang digunakan biasanya yang menyerap keringat, lentur, dan lembut di kaki. Kaos kaki banyak dijual di pasar dengna harga yang relatif murah. Kaos kaki mempunyai beberapa variant dari kaos kaki sport, kantor, sekolah, dan kaos kaki rumah. Ukuran kaos kaki ada yang pedek, medium dan juga yang panjang. Warna kaos kaki ada dalam berbagai warna dari putih, hitam, pink, ungu, dan lain sebagainya.

Kenapa gue cerita tentang kaos kaki gue?,


kaos kaki gue adalah bagian kaos yang selalu ada di kaki gue walaupun bau, karena dia tetap setia melindungi kaki gue. Perjuangannya melawan hawa bau yang ditimbulkan kaki gue sungguh ditaklukkannya tanpa pamrih #jengjengjeng walau jarang dicuci #krikkrikrik. Sering Gue masukin ke dalam sepatu gue yang sama banget baunya. Kadang suka gue umpetin kalo lagi males nyuci kaos kaki. Kaos kaki bisa menjadi senjata menakutkan kalau disalahgunakan.

Kejadian aneh dengan kaos kaki gue  

Ini ceritanya : pernah suatu hari gue ngerasa ada yang aneh di kaos kaki gue. terasa aneh di jempol kaki seperti gak ada kaos kaki yang melindungi *maksudnya?. Setiap gue coba buka sepatu dan Cuma pakai kaos kaki gue aja, orang-orang yang ada di sekeliling gue mengendus-endus gitu, aneh. Pernah gue temuin kaos kaki hilang, dan beberapa hari kemudian ditemukan bersama ikan asin, kulit telur, sampah bawang, bumbu dapur, terasi, dan kerupuk. Gw juga melakukan percobaan dengan mencampurkan bau yang ditimbulkan kaos kaki gue dengan parfum casablanca mili gw, terus gue pakai sepatu, hasilnya beberapa jam kemudian #trangtrangtrangggg GAK KARUAANNNNN!!!! 

Memelihara kaos kaki yang baik dan benar:

Pertama, gunakan kaos kaki untuk kaki anda.
Kedua, simpan kaos kaki anda dengan rapi di rak pakaian anda agar mudah ditemukan.
Ketiga, Usahakan cuci kaos kaki anda minimal 2 hari sekali atau kalo anda ingat dan mudah-mudahan tidak lupa.
Keempat, jangan letakkan kaos kaki bau anda dengan bumbu dapur atau sayur-sayuran.
Kelima, hindari sinar matahari langsung dan simpan di tempat yang kering.
Bau kaos kaki itu wajar asal baunya gak kecium orang lain, karena bau kaos kaki setiap orang itu mempunyai ciri khasnya masing-masing. Hal ini sangat berbahaya, karena bisa menjadi bahan alternatif dalam melacak pelaku kriminal. Bau kaos kaki mempunyai radius yang berbeda-beda tergantung tingkat jadwal penggunanya mencuci kaos kaki tersebut.
By : Subi

Apa ada benda yang bisa melebihi kecepatan cahaya?? Lihat jawabannya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar