• Funny Info I

    Kumpulan fakta dan info yang pastinya sayang kalau gak dibaca lanjut mang..

  • Suram Tak Berujung

    Suram saat liburan ditambah tempat yang makin suram jadinya apa ya? lanjut mang..

  • Galaunya Orang Galau

    Saat kegalauan butuh diobati. Penyakit baru yang dialami remaja masa kini lanjut mang..

  • Hei Buaya, Kumakan Kau!!!

    Penasaran? ayo dibaca lanjut mang..

  • Jika Aku Ke Jepang?

    Apa aja tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Jepang? Liat di sini lanjut mang..

  • Kutoarjo Tempat Pertama Kali Gue Kenal "Baso Kawi"

    Baso kawi itu apa ya? lanjut mang..

  • Welcome to Malioboro!!

    Banyak yang gue temuin saat berkunjung ke Malioboro lanjut mang..

Minggu, 25 September 2011

Suram Tak Berujung

Halo liburan kuliah udah sampai di akhir pertemuan nih guys #ngerutinalis
Gimana cerita liburan kalian?


Jangan bilang kalo liburan kalian cuma tidur, bangun, makan, tidur, nonton tv, makan, tidur, seterusnya sampe gempa bumi nyadarin kalian. tapi pastinya liburan udah di ujung jurang, tinggal sedikit waktu yang kalian bisa gunakan untuk bermalas-malasan atau untuk jalan-jalan sama pacar kalian (itu juga kalo punya pacar) " (-,- "). Tapi bersyukurlah bagi kalian yang punya pacar bisa menikmati jalan bareng, makan bareng, suap-suapan #oooooh itu nikmatnya guys, jauh berbeda sama yang jomblo suram macam gue ini :'(

nah gak usah urusin galau gara-gara jomblo, sekarang gue mau berbagi cerita untuk kalian.

Ada tempat-tempat yang bagi sebagian orang menjadi tempat yang membosankan a.k.a bored place. Nah sekarang gue akan shared tempat-tempat yang membosankan versi gue.





1. Kantor







whats? mengapa kantor? kantor adalah tempat kita bekerja, banyak yang biasa kita lakukan di sana dari tiduran, duduk-duduk, ngenet, sampai menjadi tempat kost #eit bukan itu maksudnya ya :). Kantor menjadi tempat yang membosankan karena, kita harus seharian nongkrongin PC, entah apa yang dikerjakan didepan PC dari monitoring, bales email, bikin surat, bikin memo, tapi enaknya sih kalo misalkan gue dikasih proxy yang bisa buka semua situs, berasa surga banget. Tapi kalo kenyataanya berbeda gimana? bagai berada di dunia kelam selama 8 jam per hari dan 5 hari per minggu.


Apalagi kalo atasan kita killer bagaikan predator yang haus darah #wah kalo kalian ada kesalahan siap-siap aja di penggal *Rrrrrrrr. Ditambah lagi kalo kantor menerapkan disiplin tinggi masuk harus ontime, kalo lewat sedikit langsung SP *sungguh terlalu kata bang Oma.




2. Sekolah







Pasti kalo yang ini kalian semua udah tau kenapa gue sebut tempat yang membosankan :D. Kalian harus bangun pagi untuk berangkat ke sekolah walaupun badai menghadang. Kalian harus datang ontime guys. Bayangin deh, kalian harus pergi dari Blok M jam 5:30 menuju Cengkareng yang jaraknya sekitar 60km, naik angkutan umur yang macetnya gak ketulungan dan masuk sekolah jam 7 pagi.


Namun, Sesampainya di sekolah kalian telat dan harus dihukum guru dan *uooh you know lah. Saat jam pelajaran berlangsung, rasa bosen dateng, ngantuk, sampe ketiduran, ditambah tugas dan ulangan #macammanapula. Di jalan udah capek dan di sekolah ngantuk, wajarlah kalo setelah lulus jadi suram gini (~.~) *mendadak hening.




3. Kampus







Inilah tempat mahasiswa seperti gue menuntut ilmu (serasa bener aja yah gue :p). Dilengkapi sarana wifi, kantin yang nyaman, perpus yang keren, sebenernya sih gak ngeboringin tempat ini, tapi semua berubah saat negara api menyerang .


Coba kalian bayangin aja, gue belajar walau gue ngantuk, belom mandi, ngences wah gak karuan. Tapi sampainya di kampus pas pelajaran yang dosennya dingin *sshhh* jenggotan lagi #gubrak, suasana jadi boring, dosen ini ngajar gak jelas, dan juga dongengnya itu loh, buat makin boring guys. Nilai gue pun gak pernah bagus. Dalam sehari dihadapkan 6 sks dengan dosen yang aduhai kayak gitu pasti kalian pada tewas.


Pernah suatu hari gue nanya ke dosen :


Gue tanya ke dosen gue "Pak itu kenapa bisa dapet hasil yang seperti itu?"


Dosen gue jawab "Dari tadi kan udah saya jelasin!! Ini dapetnya dari rumus ini, makanya coba kalo saya jelaskan, kalian harus dengarkan dulu!!"


Bukannya dikasih tau atau dijelasin, eh mlah kena omelan *zzzzzzz*


4. Halte busway





Salah satu transportasi andalan ibukota, pasti kalian udah pada nyobain kan?Tempat ini ngebosenin banget saat pagi dan sore hari dan udah dijadwalin sepertinya.


Di pagi hari saat gue lagi buru-buru ke tempat kerja, harus dihadapkan oleh kegiatan tambahan bisa disebut addict habbits dimana gue harus ngantri tiket bus sampe 100m, bisa dibayangin butuh waktu berapa menit untuk hal ini. Kalo dalam 100m ada 25 orang dan setiap orang butuh 2menit untuk beli tiket jadi berapa menit gue nunggu?


Gue sebetulnya gak mau ngomongin matematika karena emang gue dodol soal ini (-,-'), tapi memang kegiatan ngantri yang mirip antrian sembako ini berlangsung saat pagi dan sore hari, ampun dah.


5. Pasar







ini memang salah satu tempat yang freak banget bagi gue. Saat nganter mama ke pasar, gue mesti becek-becekan, blom ditambah bau campur aduk, dari ikan asin, amis, terasi, kotoran ayam, sampe muntah kucing juga ada di sini.


Mungkin kalo beli salah satu bahan makan langsung deal masih bisa cepet pergi dari pasar. Tapi ini enggak bagi mama gue. Memang naluri seorang perempuan atau apalah, mama gue pasti muter-muter cari yang lebih murah walau cuma beda 2ribu *pingsandahgue*. Untuk 2 ribu perak rela muter-muter keliling pasar berjam-jam.




6. Mall









Sebenernya tempat ini bukan tempat yang membosankan menurut gue, asalkan kalian dateng ke mall bersama teman-teman atau sahabat kalian guys. Tapi beda urusannya kalo bawa pacar kalian disaat yang tidak tepat.


Karena mall berubah menjadi tempat yang membosankan dan menyebalkan saat gue membawa pacar dan di waktu bersamaan terdapat diskon besar-besaran. Perempuan akan menjadi ganas saat berada dalam lingkungan diskon, keliatan banget karena yang dominasi tempat diskon adalah perempuan dan kalaupun ada laki-laki ikutan mungkin dia adalah setengah laki-laki :)).


Gue mesti nunggu dengan waktu yang lama untuk benda yang harganya didiskon cuma 5000 perak. Pacar gue pun rela bertarung berjam-jam untuk mendapatkan benda yang harganya didiskon 5000 perak, ini gila banget freak.




Inilah tempat-tempat yang memang membosankan banget menurut gue, sekian dulu posting gue hari ini. Nanti berjumpa lagi di postingan gue di lain waktu dengan tema yang lain.


Thanks guys, udah mengunjungi blog gue, tinggalkan komen kalian ya..

Oh iya, kunjungi juga cerita imajinasi gue saat makan bareng temen gue di sini

7 komentar:

  1. yang gue suka saat disekolah itu loh hahaa pengalaman juga sudah dtng terburu2 gara2 angkot yang begitu maceet dan turun angkot lari2an karena terburu2 jam menunjukkan sudah saatnya masuk,cape lelah deg2an rasanya campur aduk smpe sekolah waaaah alhasil smpe sana telat di hukum dan kena denda HSAHAHAHAHAA ,

    "will never be forgotten, as it will not repeat it again like that, it laughs when remembering about the time the school atmosphere"

    BalasHapus
  2. gue juga waktu sekolah biasa lari pagi ngejar waktu, kalo telat tinggal tunggu hukuman aja dah hahaha

    BalasHapus
  3. yakali bi pasar!
    emangnya lo ke pasar bi?

    :))

    BalasHapus
  4. @funfun funay
    gue ke pasar kalo mam gue minta dianterin..
    bayangin berjam-jam keliling pasar cuma untuk beli ikan asin yang harganya cuma beda 500 perak.

    ditambah suasana pasar yang aduhai..hahaha :D

    BalasHapus
  5. Bi mantaf gw suka gaya lo bro......mybe tuk kantor and sekolah menurut gw tempat gw banget....kl dulu sekolah tempat maen yg menyenangkan, fun dgn pelajaran n prestasi, kl sekarang kerjaan tantangan,projek,omelan,menambah motifasi buat lebih baik, ya walapun terkadang full preasure kena juga se...tp itu tantangan bro...yg setuja mall, halte busway, pasar, hal paling nyebelin....udah nunggu,pake ngantri pula, ditambah lagi penuh sesak....ya yg pas ada tujuan,dan ada uang tuk beli baru tu...pass...bisa langsung capcus gak pake muter gak jelas.

    BalasHapus
  6. kalo pasar dan mall,

    ada atau tidaknya duit sangat mempengaruhi tingkat kebosanan.

    sheno sering mati gaya di sini.. hehe

    kalo kantor dan sekolah,
    kerjaan dan orang-orangnya yang mempengaruhi..:)

    BalasHapus
  7. wah jadi inget masa sekolah dulu juga saya pernah telat :D..

    BalasHapus